8b_Gedung Baru MTsN 2 Sampang

•>apa yang dikerjakan di sekolahmu?
    Saya mengerjakan tugas informatika, tugasnya            adalah membuat video tentang gedung baru                MTsN 2 Sampang dan memposting video ke                  YouTube saya.


•>dimana kamu mengerjakan tugas tersebut?
    Saya mengerjakan tugas tersebut di sekolah saya        yaitu MTsN 2 Sampang.


•>kapan kamu mengerjakan tugas tersebut?
    Saya mengerjakan tugas tersebut pada hari Jumat      tanggal 3 November 2023.

 
•>siapa yang mengerjakan tugas tersebut?
    Yang mengerjakan tugas tersebut adalah saya Uswatun Hasanah dan temen2 sy.


•>kenapa kamu mengerjakan tugas tersebut?
    Karena itu adalah kewajiban saya untuk                        mengerjakan tugas dari guru.


•>bagaimana cara km mengerjakan tugas tersebut?
    Caranya adalah membuat video-video di depan            guru MTsN 2 sampang lalu menguploadnya ke                youtube dan berfoto, setelah menguploadnya ke          youtube saya membuat tulisan di blogger. Para            sobat Uswatun Khasanah untuk lebih jelasnya   Klik disini  atau bisa juga lihat di bawah ini:


 •>demikian para sobat Uswatun Khasanah sedikit           informasi tentang 8b_gedung baru MTsN 2                   Sampang yang dapat disampaikan..semoga                   bermanfaat.


Tentang saya 
Nama lengkap :Uswatun Khasanah 
Email:uh8274369@gmail.com
Channel YouTube:https://youtube.com/@UswatunHasanah-uo1ti?si=dxIHiu3lGwXlrzpN
Alamat blogger:













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Saya